Friday, October 24, 2008

Mamma Mia!



Berbahagia lah bagi para pecinta lagu lagu dari group musik asal Swedia, ABBA, karena beberapa bulan lalu Universal Picture mengangkat Drama Musikal ini ke Layar lebar.
Film musikal ini diproduseri oleh pentolan dan pencetus dari Group ABBA sendiri. Jadi tak heran jika semua Lagu di film ini terasa pas dan semua lagu lagunya seperti ”bercerita”
Thank God, Drama ini sudah difilmkan karena saya hanya mendengar dari cerita teman teman saya pecinta ABBA yang berada diluar negeri sana tentang pentas Drama Musikal Mamma Mia ini!
Bagi sebagian orang terutama mereka yang lahir bukan pada masa lagu lagu ABBA ini berjaya mungkin akan terasa kurang chemistry –nya.
Tapi jangan under estimate dulu, guys! I Guarantee, you`ll have a great experience of this musical drama!
Dan buat kalian yang bener bener ABBA freak, kalian tidak akan berkurang chemistry nya saat kalian mendengarkan lagu lagu aransemen ulang dari lagu lagu favorit kalian karena semua nya terasa sangat mirip dan vocal produce nya pun sama persis dengan lagu ABBA tempo doeloe, karena memang masih ditangani oleh personel ABBA sendiri.
Ga sabar rasanya menunggu kabar awal taun depan apakah film ini akan mendapat penghargaan dari para juri Academy Award nanti?
Buat yang sudah menonton film ini pasti akan terkagum kagun oleh indahnya pantai, rumah rumah serta design yang khas dan mountain scene dari negeri yunani. Belum lagi costum dan acting secara keseluruhan dari para aktris dan aktor yang tidak akan menarik tanpa para penari latar yang sangat sangat kompak dan lucu yang bisa bikin kalian terpingkal pingkal dengan kekonyolannya.
Pasti kalian semua setuju kalo tarian terindah adalah pada saat semua lalaki bertelanjang dada dan mengenakan celana renang dan sepatu katak bernyanyi dan menari disepanjang dermaga menyanyikan lagu Lay All Your Love On Me & Dancing Queen!.
Dan adegan di toilet dengan lagu “Chiquitita” yang sangat pas sekali baik dari segi lirik dan scene-nya. Sayang lagu ini tidak dimasukan di list OST film ”Mamma Mia!” ini.
Sungguh ini tontonan wajib untuk aku terutama kakak kakakku! Ga sabar untuk mengulang menonton film ini bareng mbakyu mbakyu-ku yang telah memperkenalkan dan menularkan kecintaan mereka dengan lagu lagu klasik disco dan ABBA.
Hopefully aku bisa berhasil ngajak mereka dan Mamiku buat nonton film ini!!

No comments: