Tuesday, June 21, 2005

"The Death" Of Mariah Carey

McBeberapa bulan yang lalu album baru dia keluar dengan recording company yang baru juga. Tapi ga tau kenapa ga sedikit pun ada keinginan aku untuk beli album dia lagi. Setelah kecewa dengan suaranya dibeberapa album terakhir juga kecewa dengan penampilannya yang tidak lagi elegan, smart dan romantis seperti dulu. Menurut aku, setelah album Butterfly itu adalah puncak karirnya. Musiknya menurut aku sangat original dengan kemampuan dia menulis lyric yang sangat brillant dalam memilih kosa kata. Banyak sekali Vocabulary baru aku temuin di lyric lagu dia yang menurut aku sangat sexy dan exclusive.

Mungkin aku ga akan temuin lagi lengkinan suara dia yang khas dan mungkin belum ada penyanyi lain yang mampu melakukan itu. Tapi itu sudah dia tinggalkan sejak lama. Dia lebih memilih menyanyi dengan suara desahan falseto yang ga jelas tapi mungkin menurut dia sexy. Tapi menurut aku itu sangat menggaCover_emancipationofmiminggu sekali. Belum lagi perubahan drastis dari penampilannya yang serba minim, yang kadang cuman memakai sehelai kain saja yang dibalutkan dibadannya. Mungkin dia berpikir itu adalah aset dia yang mesti dia tampilkan. Tapi menurut saya itu adalah kemunduran karirnya. Saya tidak melihat lagi Mariah Carey. Saya seperti melihat seorang striptease dengan payudara, paha dan pantat yang montok sedang menyanyi dengan suara mendesah dan pas-pasan dg musik baru yang cendrung ke hip hop yang terkesan maksa dengan tetap membawa nama Mariah Carey!! Come on!! Please deh ah...


Pho200x200rainbow

For me this is the new her!! Or maybe she wanna tell us that Mariah Carey is dead! It`s Me!! A New Me...Call me Mimi ..I`m Your New Bitch.. Common Hit Me Beyonce...



No comments: