Sunday, June 19, 2005

"The Destiny" Of Destiny`s Child...

Des25_1
Girls Band...That`s my biggest guilty pleasure. Jarang banget ada girls band yang punya harmonisasi suara sehebat Destiny`s Child. Karakter vokal mereka kalo dipisah2 munkin tidak seistimewa ketika mereka bernyanyi secara group. Ini sudah juga dibuktikan oleh hasil penjualan album masing masing personal DC. Hanya album Beyonce saja yang sebagai lead vocal group ini yang mendapatkan sambutan luar biasa. Meskipun group ini sudah ada sejak mereka masih berumur 7 tahun tapi personel gruop ini tidak lah seperti pada saat group ini terbentuk. Formasi terakhir adalah formasi yang benar2 sangat populer.
Berita bubarnya group ini sebenarnya sudah terdengar sebelum album Destiny Fulfilled ini keluar. Bahkan gosip ini lebih gencar lagi ketika Beyonce sang Lead Vokal mengeluarkan album. Tapi entah kenapa semua personel group ini sepertinya menyangkal bubarnya group ini. Lalu atas dasar alasan apa minggu lalu di spanyol menyatakan mereka bubar??
Dc_1

Hm...Shocking memang tapi musik mereka dan suara mereka kan tetap bisa kita denger di musiknya Beyonce. Coba aja kamu simak album beyonce kemaren, Harmonisasi suara nya itu adalah Destiny`s Child banget!! Dengerin aja lagu Dangerously In Love. Padahal lagu itu kan diambil dari album Destiny`s Child juga tanpa merubah arransement dan tidak di rekam ulang. Jadi artinya DC tidak menyanyikan lagu itu dong? Lalu kenapa lagu itu ada di album Destiny`s Child? Artinya DC itu cuman Beyonce Penyanyinya? So Why shoud I feel so worry? Tinggal denger Beyonce aja toh? Ga usah pusing mereka bubar atau nggak :P Dc2 Kan masih ada Beyonce.

Mungkin Soal style mereka kali yah? yang bikin gua worried ga bisa liat penampilan mereka yang oke n solid banget! Ngeliat mereka ga tau lagi deh harus komen apa? Keren banget lah... Mungkin kalo dulu cuman ada En Vouge yang bisa sekeren itu sekarang diganti DC. Youl`ll never die for me gals....

No comments: