Wednesday, May 10, 2006

11.39.13 GMT



WORLD JUMP DAY

20 July 2006 11.39.13 GMT

Menyambung tulisan saya beberapa waktu lalu mengenai "Earth Day" dan pemanasan global yang terjadi di bumi ini serta pengaruhnya terhadap kelangsungan kehidupan mahluk hidup dimuka bumi ini, tiba tiba baru baru ini sepertinya dunia sedang demam "World Jump Day".
Dimana mana orang banyak berkomemntar tentang ini setelah perayaan hari bumi kemarin. Terakhir aku saksikan juga beritanya di TV. Padahal kalo tidak salah teori ini sudah ada sejak 3 tahun lalu dari seorang scientist dari ISA/Muchen Jerman
menyatakan bahwa planet bumi bisa dirubah jalur orbitnya ke jalur orbit yang baru yang dengan mengerahkan kekuatan dari sekitar 600 juta manusia pada saat bersamaan untuk melakukan loncatan pada jam dan hari yang telah ditentukan yaitu pada tanggal 20 July 2006 pukul 11.39.13 GMT atau sekitar pukul 6.39.13 pagi waktu di sini dan kegiatan ini diberi nama World Jump Day.
Tetapi
konon kegiatan ini hanya bisa dilakukan di belahan bumi bagian barat saja.

Jadi kalian tau dong mesti ke belahan dunia mana dan kota mana yang kamu pilih kalo kalian memang masih peduli dengan bumi ini?

Ga ada yang konyol dari pernyataan scientist Jerman ini.
Mungkin saja kegiatan yang menurut sebagian orang adalah kegiatan bodoh tapi tidak ada salahnya untuk menjadi part of the member World Jump Day dari pada tidak melakukan kegiatan apapun untuk menjaga kelangsungan kehidupan dimuka bumi ini.

Andai saja aku punya kesempatan itu aku juga mau ikut
Kalo melihat jumlah manusia yang dibutuhkan memang terdengar agak aneh. Tapi mudah mudahan saja bisa terwujud n I think, this is the easiest way to save the earth dari pada harus melestarikan alam dan hutan yang butuh waktu puluhan tahun.

Let`s Save our Earth!

Let’s Trust The Power of The Human Community!

Dan Siapa tau setelah World Jump Day, saking jauhnya orbit bumi ke matahari di Negeri kita bisa turun salju tuh…

Ha.. Ha.. Ha..

I Wish…

No comments: