Thursday, December 01, 2005

Memoirs Of Ziyi



Mungkin untuk film Ziyi kali ini kita harus sedikit meng-adjust feeling, otak dan mata kita, mengingat kebanyakan peran dia adalah wanita yang jago kungfu dan sakti banget lah… Belum lagi ditambah special efek ala film film laga Hongkong yang bikin kita melongo dan takjub banget dari awal ampe akhir.
Kayaknya semua itu ga ada di film terakhir dia ini.
Film nya baru mulai premiere di US tanggal 23 Desember nanti.
Hmmmm… Mudah mudahan Indonesia juga bisa kebagian ditanggal yang sama.
Tapi menurut gosip sih Indonesia baru kebagian tanggal 12 Januari 2006... Huuuuh... lama banggedzt dech...
Untuk resensi film Memoirs of Geisha (Riwayat hidup Geisha) sendiri aku belum baca. Dari judul nya aja undah kegambar kalo ini pasti cuman film yang pure drama. Maklumlah aku ga suka baca. Biasanya aku nonton film itu karena pemainnya dan berdasarkan trailers atau tayangan tv aja. Aku sendiri nunggu film ini hanya karena pemainnya adalah favoritku semua : Ken Watanabe, Gong Li, Michele Yeoh dan yang paling utama adalah Zhang Ziyi dong…
Untuk Ziyi sendiri mungkin ini film Hollywood pertama dia.Tapi gak tanggung tanggung dia langsung bisa kerja sama dg Steven Spielberg (as a Producer not Director). Kalo Michele Yeoh kan udah pernah main dulu di film James Bond (Tomorrow Never Dies) taun `97an. Hebat yah… Ternyata Malaysia punya aktris yang bisa maen di Hollywood. Kapan dong dari kita?
Kalo dari trailer yang aku liat kayaknya cinematography-nya bagus banget dan wardrobes-nya pun sangat bagus.
Cuman.. Sumpah!! Aku gemes banget liat actingnya ZZ yang sangat lembut disitu. Kan biasanya kita liat dia dengan tokoh antagonis-nya dia yang jago pedang dan sakti banget pokoknya mah seru banget lah macem di film Hero, Crouching Tiger,Flying Daggers dll itu pokoknya harus kita ilangin dulu kali yah? Biar bisa enjoy liat film ini.

Bye the way... Kenapa Judulnya Geisha tapi pemainnya kebanyakan ber ras Chinese yah??
Ini Jualan Gaisha Jepang apa Gaisha Chinese?
Sungguh film yang aneh...

Itu lah seninya acting… Selamat menunggu ZY 

No comments: