Tuesday, September 27, 2005

Get Well N Good Luck

Dua berita yang kontras banget bedanya aku terima hari itu….
Dua duanya bikin aku sedih tapi beda sedihnya…
Yang satu my superMom tiba tiba aja ga bisa bangun dan keringet dinginnya ngucur nahan pusing yang ga bisa dia tahan lagi.
Siang itu juga mommy-ku harus di rawat. Sejak jam 12 siang kakakku bawa dia ke RS, tapi hanya diberi tempat di UGD saja karna semua kamar RS di Bandung penuh dan untungnya ada satu yang bisa ngasih tempat dan itu pun harus nunggu selama 5 jam.
Ini pertama kalinya dia sakit parah. Sebelumnya dia ga pernah sakit dan jarang bgt berurusan dg dokter. Dia orang paling kuat dan sehat dan ga pernah bisa diem, segala sesuatu dia kerjain sendirian! She is my superMom!
Enam hari sudah dia hospitalized sejak jum’at kemaren dan pagi tadi untuk pertama kalinya aku nunpang ambulance untuk temenin dia di Scan (MRI) untuk cari tau apa penyebab pusingnya itu selain asam urat dan tekanan darah tinggi.
Hmm.. Wish my mom could get well very soon..Amien..
Satunya dateng dari si cantik nan lenjang : “Ice-T!!” Ga tau mesti bilang apa... I even forget to congrat her. Baru hari senin-nya kita ketemu dan ngobrol tentang rencana ninggalin kita2 disini. Hmm satu sisi aku hepi kamu punya pekerjaan baru dan ninggalin yang ga jelas ini, tapi aku juga sedih karna berkurang temen gosip dan temen jelalatan yang se-prof . dia. Heheheh...
Well... Aku hepi bgt kamu bisa cabut dari sini dg kondisi kayak sekarang. Serba Ngedadak! Itu buat ngebales semua ke-semena-menaan yang pernah kamu dapet disini dulu. Aku inget banget waktu dulu aku dpt kabar kamu harus dpt reduce soal jam kerja kamu.. Aku sempet emosi banget sampe gemeeees bgt pengen nonjok si "Oon" itu saking ga bisa nahan emosi aku sampe berlinang air seni (baca:mata).... iiih kebayang pesingnya... Heheheh
Good Luck ,hon.... Keep in touch…

No comments: