Friday, July 08, 2005

April MOP

What will u do, if your calendar shows that it`s 1st of April?? Hmm biasanya sebelum tanggal itu aku dah siapin beberapa fool jokes buat temen2 kantor atau temen deketku. Rutin biasanya pasti aku selalu bikin jokes itu dan lumayan sukses. Mulai dari slip gaji yang salah transfer ampe berita itu nyampe ke Principal(the highest position here) dan ampir aja dimasukin meeting. Trus ngerjain temenku yang lagi kerja malem, ngasih tau kalo pacarnya jatoh dari tangga dan ga ada yang bantuin di kosannya dan yang terakhir seh ga akan pernah aku lupain! Ada temen sekantor yang Newlywed gitu.... Dia baru satu bulan nikah, dan sebelum masuk kerja jam 8 aku kirim berita kalo dia dirumah sendirian dan ga ada yang bantuin dia karna dia keguguran. Sms itu dapet sambutan luar biasa! Telepon krang kring terus nanyain kebenarannya. Tapi kok pada percaya yah?? Padahal dia kan baru nikah dan ga pernah ngomong kalo dia Hamil. Sukses juga mereka aku kerjain. Selang 2 minggu setelah kejadian itu, aku dapet berita kalo dia hamil. katanya baru 2 minggu. Semua kasih selamat ke dia. And she seems so Happy and so do we.... Selang dua minggu setelah kabar itu aku ngundang dia ke rumah untuk suatu gathering kecil. Tapi pas hari H kok dia ga dateng yah?? aku telepon dia sekedar cari tau kenapa,tapi dia ga angkat tlp. Beberapa saat kemudian aku terima SMS dari dia, ternyata dia sakit. katanya ada flek!!! Seketika itu juga aku lemes baca sms itu. Aku inget Joke gua buat dia bulan kemaren. Ga tau harus ngomong apa buat bales sms itu. Yang ada aku ngerasa bersalah banget kasi joke yang keterlaluan sama dia. Besoknya dia ga masuk kerja. Aku baru ketemu dia pas hari berikutnya. Tapi dia ga cerita ttg sakit nya dia, dan aku juga ga berani nanya. Cuman temen deketnya dia cerita kalo dia udah keguguran. Huuuuih.... makin deh aku ngerasa bersalah. Ga berani deh natap matanya... masih sembab karena sedih dan sakit campur aduk... What will u do if u were me??

No comments: