Monday, July 04, 2005

The Girl Next Door...

Bigamie Amerie Rogers...The Girl Next Door... Satu lagi neh vokalis cewek yang menurut aku bakal jadi the next Beyonce. Cewek 25 taun yang berwajah unik ini ternyata punya darah campuran dari ibu yang asal Korea dan ayahnya yang afro-amerika. Jadi unik banget ga seh wajah dia? Mata sedikit sipit kayak chinese tapi kulit yang afro gituh. Heheheh..

Single terbaru dia '1 thing' jadi OST film Hitch yang diambil dari album ke dua dia "Touch". Aku ga punya album pertama dia karna dulu aku belum suka Amerie kAmeriearna menurut aku dulu seh musik dia masih biasa aja, tapi begitu single '1 thing' keluar aku ngerasa ada yang beda dan baru dari musiknya dia.Ada yang udah denger album Amerie juga? Keren kan? Aku biasa denger lagu2nya Mya, Jojo,Chritina Milian dan penyanyi cewek yang punya jenis musik sama seperti mereka tapi di album Amerie ini ada suara drum-nya yang khas banget agak mirip musik nya N.E.R.D. yang dia pake jg dibeberapa lagu dia yg lainnya. Pokoknya beda lah dan enak banget. Am1 Tapi ada yang ngeh gak seh? kalo di denger2 suara dia itu miriiiip banget sama Beyonce terutama pas di lengkingan nada2 tingginya. Belom lagi gaya dia berpakaian yang super minim yang agak sama kayak baju2 dan goyang ala Beyonce, cuman postur dia tidak setinggi beyonce. Tapi secera keseluruhan dia pantes kok dengan kemampuan vokal dia yang emang bener2 keren. Mungkin lama2 dia bisa lebih hebat dari penyanyi2 RnB cewek lainnya. Kita liat aja nanti...

No comments: