Monday, August 15, 2005

Hard to Get-Hard to Forget




Tiada salah yang pernah kau perbuat
Hanya Keraguanku..
Apakah kau cinta yang aku tunggu?
Apakah kau rindu dalam mimpiku? Maaf kan aku..

Pabila mungkin saat semua berubah
Kuharap rasa sayang itu tetap ada...

Dan jangan berakhir cintamu padaku
Sungguh kutakmau Kau jauh dariku
Maafkan segala Raguku padamu
Kini kusadari Cinta yang kucari...


(sepotong lagu dari Tompi)

Kadang ada benernya juga, sesuatu yang kita dapet dengan susah payah, kadang jadi sesuatu yang paling punya arti tersendiri. Seperti barang yang satu ini. Setelah berbulan bulan bolak balik toko CD cari lagu nya Teuku Adi Fitrian a.k.a. Tompi yang asal aceh ini.Akhirnya Keluar Juga! Hampir seluruh lagu dialbum ini dia buat sendiri! Amazing kan? Selain bersuara edun, dia juga jago bikin lagu. Mungkin suaranya udah sering banget kita denger karena emang dia adalah vokalis group Bali Lounge. Lalu kenapa di lagu "Selalu Denganmu" ditulis Feat. Gita Wirjawan? Apa karna dia yang memainkan pianonya di album ini atau karna dia adalah Produser album ini juga?
Ya mungkin itu yang istimewanya. Karna Gita Wirjawan itu kan bukan Musisi, Dia adalah Banker di salah satu Bank swasta Di Jakarta. Tapi dia punya kemampuan yang lebih sebagai sekedar pecinta Musik. Dia juga adalah salah satu pemrakarsa group musik jazz Cherokee, Bali Lounge dan juga mungkin pencari bakat2 musisi dan penyanyi baru yang ok. Contohnya aja dia berhasil menemukan Tompi ini. Akhirnya kemaren malem CD ini aku dapet juga. Setelah putus harapan dan malu juga karna selalu dilecehkan sama penjaga2 toko CD yang dengan pandangan nyiyirnya bilang : " Tompi?? Itu judul lagu mas? atau group Musik? Belum pernah denger tuh..." Waduuuh... sakiiit ga seh. Kurang ajar tuh. Hehehe Kejadian serupa pernah aku alamin juga ketika cari CD Maliq n The Essensial. Aku malah dikasih CD seseorang bernama Malik dan entah lagu apa isinya. Huuuuuh kenapa lagu yang aku mau, selalu susah dicari yah? Bahkan ada satu penyanyi yang ampe sekarang masih aku belum dapet CD-nya. Mau tau siapa? Lea Simanjuntak. Aku masih inget banget, aku udah cari lagu ini semenjak bulan puasa taun lalu. Ga tau karna promosinya kurang, ga tau karna produser nya kurang modal, ga tau itu album adalah produksi sendiri? Ah... ga jelas! Yang pasti jangankan CD-nya kasetnya aja ga pernah ada. Padahal sayang banget lagu dan suara dia lumayan bagus. Belum lagi disitu ada lagu lama Atiek CB yang dia nyanyiin ulang secara duet. Yah.. ga tau sampe kapan aku mesti nunggunya. Ampe Bosen aja kali yah?

2 comments:

ZD said...

selera musik lo kali rada-rada gak ngikutin mainstream...mendingan seneng lagunya rhoma irama deh...pasti gampang banget dapetnya..hehehehehehehh

Anonymous said...

nonton tompi?
call 021-8519988

thanks