Saturday, August 20, 2005

Just an alternation...

Siang ini ada yang sedikit malu2 masuk ke kantorku sambil clingukan kiri kanan, takut kalo ada yang ngeliatin dia. Hah!! pantes aja ada yang berubah dari penampilan dia. Dia lepas Jilbab!!
Kata kata pertama yang aku kasih buat dia adalah: "Weis.... Bebas mabok neh..."
Aduh... Achoo.. jangan marah yah... Hehehe... aku jadi keinget waktu farewell party nya principal tercinta kita Rachel! Waktu itu kita karokean dan dinner di sebuah kafe. Nah si Achi ini saking "Macueh-nya" dia ketawa ketiwi sambil nyicip2 orderan minuman beralkohol temen kita yang laen. Disitu lah awalnya aku bilang ke dia: "Chie buka jilbab dong, Chie.. sambil becanda... "Trus kita mabok yuk.. mumpung ada party neh...
Eh... akhirnya kejadian hari ini. Hehehe
Achoo a.k.a Achie adalah pengajar disini. Dulu aku pertama kenal dia itu waktu dia masih jadi student. Dan akhirnya kamu di-recrut jadi hourly paid disini. Dia juga tergabung di "hourly paid girls" di kantorku, yang mejanya bergabung jadi satu, penuh ga karuan!
Begitu dia datang dengan penampilan barunya itu semua orang teriak2 kaget campur2 ga karuan pokoknya gaduh banget deh dikantor hari itu, termasuk penghuni lantai 4 pun ada yang turun begitu dikasih tau lewat intercom! Hmmm, Achie... What a big change u`ve made!
Dia cuman bisa bilang "Maaaafin aku yah.... Please... please don't Hate Me!"
Aduh.. Ga perlu deh Minta maaf. Kita2 pada ngerti kok... Keputusan Apa yang kamu ambil pasti udah kamu pikirin bener2. Ga ada lah kelintas dari aku buat jadi berubah nilai kamu...
Aku ngerti banget kalo yang seperti itu mesti bener2 datengnya dari hati.
Bisa aja kamu pake benda itu cuman karna kebiasaan kamu dari kecil atau alasan laen tapi belum dateng niatan tulus dari hati aja kali yah...
Seperti yang dilakuin sama temen sebelah aku ini, dia tiba2 aja berjilbab padahal sebelumnya dia lumayan hot juga kalo pake baju... ditambah rambut panjang nya yang ok banget dan wajahnya yang cantik itu pernah jadi mojang jajaka parahyangan juga.
Kebayang kan pasti dia berat banget buat mulai itu mengingat tawaran maen sinetron buat peran antagonis nya cukup lumayan banyak karna selain cantik beliau juga ternyata perkasa dan galak...Hahahahah....
Hmm... perubahan besar apa yah yang pernah aku lakuin?
kalo diinget-inget kayaknya belom ada selain keputusan aku ninggalin kerjaanku yang dulu...
Kalo kamu?...

No comments: