Monday, August 29, 2005

"Agung"...I`m In Love...

Masih pantes ga yah seumur gua ngomongin soal pacaran?? Hehehe...
Eleuh2..Udah kepala 3 masih ngomongin pacaran?? Please deh…
Mungkin karna aku orangnya ga romantis, jadi ga begitu ngerti kayak apa sih pacaran yang umum itu? Apa kayak di film2? Kalo masih PDKT  mungkin mirip mirip kayak gitu lah…tapi kalo yg udah jadi pacaran lama? Hmmm… paling standar2 aja kali yah…
Kalo aku sendiri paling cuman jalan jalan bareng, makan, nonton, olahraga, pokoknya cuman sebatas aktivitas yang kita lakuin bareng aja pas kita ketemu.
Ada yang Punya tempat pacaran favorit ga sih?
Kalo duluuu banget waktu aku masih smp aku paling seneng kalo tiap hari rabu dan sabtu siang itu di Roller Skate dan Lipstick (sekarang dah ga ada tuh…) pas pulang sekolah aku selalu bareng temen2 maen sepatu roda di situ. Biasanya jam 2 siang masuk, jam 5 atau 6 sore dah pulang. Nah.. pas pulang sore2 itu, biasanya juga aku ga' langsung pulang karna aku suka naik ke atas gedung ini yang kebetulan open air dan ada semacam amusement yang aku lupa namanya apa yang jelas dari atas gedung ini aku bisa liat sekeliling kota Bandung di sore hari yang menurut aku bagus banget view nya dimana kita bisa liat city light dan juga sunset. Hehehe… saat itu aku kepikir kayaknya asik banget yah kalo aku ditemenin sama orang yang aku lagi deketin atau jalan cuman bedua sama orang yang lagi aku sukaa bgt pasti deh romantis. Hehehe… ga'tau kenapa aku seneng banget liat city light dari atas gedung kayak gitu.. Norak yah? Hahaha.. tapi ga cuman dulu sekarang juga masih loh.. Sayang di bandung gak punya tower kayak difilm2...yang bisa buat umum untuk sekedar liat2 bandung kalo malem. Sebenernya ada sih di parkiran didaerah Jl. Kepatihan, disitu ada gedung yang tingginya sekitar 15 lantai dan kita bebas clinguk-kan sepuasnya disana. Cuman serem aja, masa malem2 ketempat gituan? Ada juga sih “Twin tower” nya Mesjid
Agung di daerah alun2. Pada tau kan Mesjid Agung? Aku ga tau namanya berubah jadi apa setelah renovasi nanti. Tapi kok ga kelar2 yah? Tapi menaranya sih udah boleh dikunjungin, sayang cuman bisa dikunjungin hanya sampe jam 5 sore. Pernah sekali aku kesana bukannya asik malah kegerahan karna panaaas banget. Soalnya tempatnya kecil dan bentuknya cenderung lingkaran dan semuanya kaca jadi matahari kalo siang langsung masuk dan bikin silau. Coba dibuka sampe malem… Hmmm pasti asik…Selain tempat yang bisa liat city light, aku juga seneng kalo bisa jalan2 or sekedar travel yg dkt aja kalo ada tujuannya bisa yang jauh sekalian, kadang hiking, jalan ke daerah dago pakar atau ke Punclut (bukit di daerah cimbuleuit) yang banyak banget orang jualan mulai dari sayuran, sampe binatang. Seru aja cuci mata disana sambil liat2 gunung.
Mungkin karna jadwal liburku kadang ga bareng ama pacarku jadi aku jarang jalan2 jauh kecuali kalo pas temen kantor pada mau ikutan juga, baru deh pergi.
Tapi pernah nih… Ceritanya waktu itu aku lagi "pdkt" juga ama orang (Please jangan ditiru nanti pasangan kalian bisa BT).
Waktu itu kalo ga salah seharian dia nyetir dari bdg ke Tangkuban perahu. Mungkin juga saking aku senengnya karna sambil nyetir dari rumah ampe Tangkuban Perahu tangannya ga lepas meganggin tanganku sambil sekali2 diciumin… waduuuuh… maaf nih ga di sensor…heheheh.. Hmmm kebayang dong kayak dimanaaaaa gitu.. jalanan kayaknya cuman punya bedua tersanjung bgt deh.... Ampe rumah dah menjelang sore banget, trus mandi dan dia ngajakin makan karna laper.
Akhirnya kita keluar naek motor, cuman kurang ajarnya, aku malah ngajakin dia ke Lembang atas padahal aku tau seharian dia udah cape nyetir ke tangkuban perahu trus sekarang harus naek motor, dingin pula, cuman pake celana pendek dan malem2!! Hahaha… Dodol ga sih? Akhirnya di tengah jalan aku nyadar…
Aduh…gimana caranya nya biar dia ga BT? Akhirnya aku ga jadi ke Lembang, aku cuman ngajak dia makan di deket kampusku yang emang arahnya dan lokasinya deket juga dengan Lembang.
Huiiihhh kebayang kan kalo aku maksain jalan ke Lembang? Mau sedingin apa lagi diatas sana? Emang tujuannya sih berlama2 naek motor berdua aja… Tapi kalo maksain yang ada malah bikin BT pasangan kamu!!  Hayo...Mending mana? Hehehe.. jadinya sekarang aku suka rada mikir2 dulu kalo mo ngajak jalan. Jangan egoku duluan yang dipenuhi. Tapi Biasanya sih tetep gua yang suka seneng maksa… Hehehe….
Trus gimana Kalo kencan kamu??
Pake dingin2an segala ga? Hahahaha...

1 comment:

Aryo said...

cie.......ama siapa tukh ke gunung tangkuban prahunya.......hehehe...
hmm.........naik motor bertdua ke lembang.........mau dunk.....hihii