Monday, July 24, 2006

Classic Indo (my big..big..thanks)


Siapapun kalian... yang udah bener bener bikin aku hepi banget bisa kembali dapetin koleksi lagu lagu classic Indonesia kesukaanku, aku ucapin terima kasih banget.
Salah satunya Mr. Anton Tjew... yang jauh jauh dari Australia masih mau nyempetin kasih via e-mail, single single lagu kesukaan kita yang gak tau kenapa semuanya sama! Makasiiiih banget. Ga nyangka ada orang nun jauh disana masih nyimpen semua itu dengan rapih dan makasih juga kamu mau baca blog saya dan akhirnya keterusan sampe kayak sekarang kontak2an lewat e-mail, I hope we could meet someday :) dan makasih buat semua info album album classic indo-nya yang udah kamu kasih.
Juga buat kalian yang udah membuang koleksi kalian di tukang loak.. Itu sangat bermanfaat sekali buat aku. Terutama Album Oddie Agam! Ada 3 album dia yang aku cari, terutama banget yang judulnya "Bellinda" sekitar taun `84an lagu itu dibuat buat Meriam Bellina setelah dia dapet piala Citra pertamanya.Tapi yang aku dapet kemaren baru album yang duet. Disitu banyak sekali penyanyi top 90an yang duet bareng Oddie dan salah satunya adalah Anggun. Lama banget aku pengen lagi denger lagu “Bojoku” dan denger suara “real” dan masih polos dari Anggun yang ga ada di kompilasi album lagu lagu ‘Jadul(jaman dulu)-nya’ Anggun yang waktu masih disini. Mungkin satu satunya karya Oddie yang dia nyanyiin ya lagu ini.
Trus aku juga makasih banget buat yang udah ngejual CD format MP3 dari album Anggun yang LUMINESCENCE walaupun isinya hanya 10 lagu Tapi semuanya adalah REMIXES dan sebagian berbahasa prancis yang ga ada di versi asli album Anggun.Pengen bgt sih ketemu kamu.. pasti kamu punya banyak lagi koleksi yang bisa bikin aku klepek..klepek!! Sayang aku gak tau siapa dan dimana kamu, pokoknya Makasiiiiiiiiih banget. That’s mean a lot 2 me. Trus makasih juga buat adekku tercinta... yang udah susah payah cariin dan akhirnya dapet juga Long English Version-nya “Summer In Paris” DJ Cam featuring Anggun, kalo ga salah dari temenmu yang di OZ yah?
Yang terakhir saya juga makasih buat (waduh…maaaf saya gak tau mesti manggil mbak atau adek nih) Dina Jackson Arief . Sungguh suatu kehormatan buat aku!! Tiba tiba saja aku terima comment di Blogs ini http://anuneano.blogspot.com dan aku terharu juga karna dia adalah seorang Jackson!! Yup.. dia putri dari alm Bpk. Jackson yang kerja kerasnya buat musik Indonesia begitu besar. Dan saya sangat menyukai semua yang Jackson Record telah produksi. Mudah mudahan kamu yang bisa nerusin dan bisa buat semua yang papa kamu buat bisa kembali dinikmati semua pecinta karya karyanya. Seperti yang udah musica buat dengan menjual kembali semuanya dlm bentuk CD. Dan ga perlu kesusaham buat cari cari lagi.
Amien…

2 comments:

Anonymous said...

KOREKSI...lagu oddie agam itu "BELLINA" bukan BELINDA
hehehehe..mungkin mas ano terlalu nafsu ngetiknya..

antontjeuw

Anonymous said...

Hi,
Siapa ya yang punya lagu/albumnya Lydia Nursaid, judul: Lupakan Segalanya. susaah banget nyarinya.

Juga album perdananya Titi DJ - Imajinasi and Januari Christy - Putaran Resah (dari Lomba cipta Lagu Populer 1983)?

Kalo ada, post dong supaya aku bisa download. Thanks.